Putri, Alya Nabila (2022) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GO-JEK DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan teknologi dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan serta peran mediasi kepuasan pelanggan pada pelanggan GO-JEK di DKI Jakarta serta tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian adalah 121 pelanggan GO-JEK di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemanfaatan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Pemanfaatan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara experiential marketing dan loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara experiential marketing dan loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang islam apabila ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, hal yang dilakukan GO-JEK yaitu dengan meningkatkan pemanfaatan teknologi dan experiential marketing sehingga pelanggan akan merasa serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-153-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemanfaatan Teknologi, Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Alya Putri |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 12:22 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 12:22 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10471 |
Actions (login required)
View Item |