Ramadhan, Aldo (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01-Cover.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
04-Lembar Pengesahan.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
02-Lembar Pernyataan.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
05-Abstrak.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
11-BAB I.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
17-Daftar Pustaka.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text
12-BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text
13-BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text
14-BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
||
Text
15-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text
16-BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text
17-Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam pada produk sepatu Converse. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas produk, promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1432-FE |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, promosi, harga, citra merek dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 10:56 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 10:56 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10347 |
Actions (login required)
View Item |