Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI)

Ramadhan, Aldo (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01-Cover.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04-Lembar Pengesahan.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02-Lembar Pernyataan.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05-Abstrak.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11-BAB I.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17-Daftar Pustaka.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
12-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text
13-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
14-BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text
15-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
16-BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
17-Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam pada produk sepatu Converse. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas produk, promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1432-FE
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, harga, citra merek dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2022 10:56
Last Modified: 23 Nov 2022 10:56
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10347

Actions (login required)

View Item View Item