Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BEDAK MUKA PADAT WARDAH SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswi Universitas YARSI Angkatan 2016)

Yulianti, Yulianti (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BEDAK MUKA PADAT WARDAH SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswi Universitas YARSI Angkatan 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (667kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (578kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB 1.pdf]
Preview
Text
8. BAB 1.pdf

Download (386kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas YARSI Angkatan 2016 dengan jumlah sampel 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian analisis statistic deskriptif (uji validitas dan reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji statistik (uji t dan uji f). berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1) secara parsial inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) secara simultan inovasi produk, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) menurut pandangan Islam inovasi produk, kualitas produk, promosi dan keputusan pembelian pada kosmetik bedak muka padat Wardah sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1422-FE
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 22 Nov 2022 04:32
Last Modified: 22 Nov 2022 04:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10333

Actions (login required)

View Item View Item