Yulianti, Yulianti (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BEDAK MUKA PADAT WARDAH SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswi Universitas YARSI Angkatan 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas YARSI Angkatan 2016 dengan jumlah sampel 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian analisis statistic deskriptif (uji validitas dan reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji statistik (uji t dan uji f). berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1) secara parsial inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) secara simultan inovasi produk, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) menurut pandangan Islam inovasi produk, kualitas produk, promosi dan keputusan pembelian pada kosmetik bedak muka padat Wardah sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1422-FE |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 04:32 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 04:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10333 |
Actions (login required)
View Item |