Susilawati, Dewi (2022) PENGARUH CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSMENT, SELFBRAND CONNECTION, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI PRESPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA WATSONS MALL KELAPA GADING). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Cover.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang Skripsi.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 1.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
18. Daftar Pustaka.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text
17. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text
19. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh credibility celebrity endorsment, self-brand connection, brand image dan brand awareness terhadap brand equity. Selain itu, dapat di lihat tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini ialah pengguna kosmetik mere make over dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: credibility celebrity endorsment berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand equity, self-brand connection berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand equity, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Dalam Prespektif Islam credibility celebrity endorsment, self-brand connection, brand image dan brand awareness terhadap brand equity pengguna brand make over yang sudah sesuai dengan nilai-nilai Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-26-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | credibility celebrity endorsment, self-brand connection, brand image, brand awareness dan brand equity. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Dewi Susilawati |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 04:09 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 04:09 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10305 |
Actions (login required)
View Item |