Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSMENT, SELFBRAND CONNECTION, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI PRESPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA WATSONS MALL KELAPA GADING)

Susilawati, Dewi (2022) PENGARUH CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSMENT, SELFBRAND CONNECTION, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI PRESPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA WATSONS MALL KELAPA GADING). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang Skripsi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 1.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. Daftar Pustaka.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
17. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text
19. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh credibility celebrity endorsment, self-brand connection, brand image dan brand awareness terhadap brand equity. Selain itu, dapat di lihat tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini ialah pengguna kosmetik mere make over dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: credibility celebrity endorsment berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand equity, self-brand connection berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand equity, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Dalam Prespektif Islam credibility celebrity endorsment, self-brand connection, brand image dan brand awareness terhadap brand equity pengguna brand make over yang sudah sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-26-MNJ
Uncontrolled Keywords: credibility celebrity endorsment, self-brand connection, brand image, brand awareness dan brand equity.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Dewi Susilawati
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:09
Last Modified: 25 Aug 2023 04:09
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10305

Actions (login required)

View Item View Item