Susilowati, Enny (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WHISKAS PEMILIK KUCING PADA PENGGUNA TWITTER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
02. PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text
11. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
Text
12. BAB V PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, customer bonding, dan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Whiskas pemilik kucing pada pengguna Twitter sebagai makanan utama kucing mereka dengan jumlah sampel sebanyak 179 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial kualitas produk berengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Secara parsial customer bonding berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Secara parsial pemasaran relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Secara simultan seluruh variabel bebas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam pandangan islam apabila ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, hal yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah meningkatkan kualitas produk, customer bonding, pemasaran relasional sesuai ajaran dan syariat-syariat islam agar mendapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-12-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Customer Bonding, Pemasaran Relasional, Loyalitas Pelanggan, Islamic. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | ENNY SUSILOWATI |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 08:35 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 08:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10255 |
Actions (login required)
View Item |