Febriani, Shela (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Dengan Minat Beli Sebagai Mediasi Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus DI DKI Jakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mie sedaap korean spicy chicken di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik purposive sampling yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal 1 kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1.) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel brand ambassador terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken. (2.) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel citra merek terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken. (3.) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel brand ambassador dan minat beli mie sedaap korean spicy chicken. (4.) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel citra merek terhadap minat beli mie sedaap korean spicy chicken. (5.) Minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken. (6.) Minat beli dapat memediasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken. (7.) Minat beli tidak dapat memediasi pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken. (8.) Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan pada konsumen mie sedaap korean spicy chicken di DKI Jakarta bahwa brand ambassador dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli sejalan dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-11-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Shela Febriani |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 08:23 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 08:23 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10195 |
Actions (login required)
View Item |