Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN MUJIGAE SUMMARECON MALL BEKASI)

Fithri, Dian Elsya (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN MUJIGAE SUMMARECON MALL BEKASI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh korean wave,citra merek, kepercayaan merek, kualitas pelayanan ,dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen mujigae Summarecon Mall Bekasi serta tinjauannya dari sudut pandang islam Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli konsumen mujigae Summarecon Mall Bekasi minimal 1 kali yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data degan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan tidak signifikaan terhadap keputusan pembelian (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam mujiga telah menerapkan prinsip Syariah Islam yaitu produk berbahan halal sudah bersetifikat halal mui. Menaikkan citra dengan cara jujur, dengan mengandalkan produk yang baik bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-90-MNJ
Uncontrolled Keywords: Korean Wave ,Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Dian Fithri
Date Deposited: 14 Mar 2024 12:44
Last Modified: 14 Mar 2024 12:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10167

Actions (login required)

View Item View Item