Azizah, Melina Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada konsumen produk skincare MS Glow di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (985kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (37kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen produk MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen MS Glow di JABODETABEK dengan sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, pengujian instrumen penelitian, dan uji asumsi klasik melalui SPSS 26 for Windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : (1) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (6) secara simultan seluruh variabel memili pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, Lifestyle, dan Keputusan Pembelian pada konsumen produk MS Glow sudah sejalan dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-96-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, Lifestyle, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications R Medicine > RL Dermatology |
Depositing User: | Melina Azizah |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 11:23 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 11:23 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10060 |
Actions (login required)
View Item |