Fauziyyah, Ridha Asjad (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA WEDDING ORGANIZER NEW SOPONYONO PUSAT DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
5 . PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (902kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
16, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Wedding Organizer New Soponyono Pusat di Bekasi Utara serta tinjauannya dari sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden yang pernah menggunakan jasa Wedding Organizer New Soponyono Pusat di Bekasi Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (2) Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (4) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (5) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan jasa Wedding Organizer New Soponyono Pusat di Bekasi Utara telah menerapkan prinsip-prinsip Syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-81-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Ridha Fauziyyah |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 11:51 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 11:51 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10043 |
Actions (login required)
View Item |