Suryadi, Kinthan Adelia (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK LIPTINT IMPLORA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada Konsumen Liptint Implora di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
||
Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text
11. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text
12. BAB V PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PR.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text
15. LAPIMRAN PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi Terhadap minat beli ulang dengan Kepuasan pelanggan sebagai mediator Liptint Implora serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Liptint Implora di wilayah Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu sebanyak 102 responden yang menggunakan produk Liptint Implora. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Untuk gambaran responden Dan gambaran variabel penelotian kuesioner menggunakan bantuan program IBM SPSS (Statistical Package for The Social Sciences) versi 25 dalam mengolah data dan untuk metode analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis metode Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLSSEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap Kepuasan pelanggan, (2) Promosi berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap Kepuasan pelanggan, (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap minat beli ulang, (4) Harga berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap minat beli ulang, (5) Promosi berpengaruh positif tetapi Tidak signifikan Terhadap minat beli ulang, (6) Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antar harga dengan minat beli ulang, (7) Kepercayaan memediasi hubungan antar promosi dengan minat beli ulang. Menurut pandangan Islam kegiatan jual beli harus sesuai dengan anjuran Islam agar tidak salah dalam mengambil keputusan Dan Tidak ada pihak yang meresa dirugikan. Maka Dari Itu harga harus tertera jelas serta dalam melakukan promosi Tidak boleh menipu serta harus jujur agar pelanggan merasa Ikhlas, rida, rela dan Tidak kecewa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-97-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Liptint Implora, Harga, Promosi, Minat beli ulang dan Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Kinthan Suryadi |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 12:12 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 12:12 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10013 |
Actions (login required)
View Item |