Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA JENAMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MCDONALD’S ARTHA GADING JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Andria, Andria (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA JENAMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MCDONALD’S ARTHA GADING JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. cover judul skripsi.pdf

Download (305kB)
[img] Text
4. Lembaran Pengesahan sidang.pdf

Download (97kB)
[img] Text
2.lembar pernyataan.pdf

Download (228kB)
[img] Text
5. abstrak indonesia.pdf

Download (430kB)
[img] Text
14. BAB I.pdf

Download (443kB)
[img] Text
20. Daftar pustaka.pdf

Download (446kB)
[img] Text
15. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
16. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img] Text
17. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img] Text
18. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[img] Text
19. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
21. lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan citra jenama terhadap kepuasaan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan McDonald’s yang melakukan pembelian di cabang Artha Gading. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah purposive sampling yang terdapat di Non–Probabillity Sampling dengan menggunakan rumus lemeshow dengan sample sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan metode instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra jenama berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara simultan seluruh variable indipenden memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Dalam syariat Islam kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra jenama dan kepuasaan pelangan pada McDonald’s telah sesuai dengan prinsip – prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-104-MNJ
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra jenama dan kepuasaan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Andria Andria
Date Deposited: 22 Mar 2024 11:53
Last Modified: 22 Mar 2024 11:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9945

Actions (login required)

View Item View Item