Andria, Andria (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA JENAMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MCDONALD’S ARTHA GADING JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. cover judul skripsi.pdf Download (305kB) |
|
Text
4. Lembaran Pengesahan sidang.pdf Download (97kB) |
|
Text
2.lembar pernyataan.pdf Download (228kB) |
|
Text
5. abstrak indonesia.pdf Download (430kB) |
|
Text
14. BAB I.pdf Download (443kB) |
|
Text
20. Daftar pustaka.pdf Download (446kB) |
|
Text
15. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
Text
16. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
|
Text
17. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
|
Text
18. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) |
|
Text
19. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text
21. lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (838kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan citra jenama terhadap kepuasaan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan McDonald’s yang melakukan pembelian di cabang Artha Gading. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah purposive sampling yang terdapat di Non–Probabillity Sampling dengan menggunakan rumus lemeshow dengan sample sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan metode instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra jenama berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara simultan seluruh variable indipenden memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Dalam syariat Islam kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra jenama dan kepuasaan pelangan pada McDonald’s telah sesuai dengan prinsip – prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-104-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra jenama dan kepuasaan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Andria Andria |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 11:53 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 11:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9945 |
Actions (login required)
View Item |