Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAYA BELI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA STORE KECANTIKAN SOCIOLLA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung Store Sociolla Summarecon Mall Bekasi)

Fauziyah, Farah Ailsa (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAYA BELI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA STORE KECANTIKAN SOCIOLLA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung Store Sociolla Summarecon Mall Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
16. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Harga, Daya Beli dan Kualitas Pelayanan terhadap Peningkatan Penjualan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk, menggunakan produk dan berkunjung pada Store Kecantikan Sociolla Summarecon Mall Bekasi yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probabilitay, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (2) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (3) Daya Beli berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (5) Promosi, Harga, Daya Beli dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. Store Kecantikan Sociolla Summarecon Mall Bekasi telah menerapkan prinsip-prinsip yang sesuai dengan syari’at Islam. Sociolla melakukan promosi yang jujur, menentukan harga sebanding dengan manfaat yang di dapat, memberikan pajak akan suatu produk yang dibeli beradasarkan aturan yang berlaku, menampilkan store yang bersih dan rapih untuk kenyamanan dan menawarkan keanekaragaman produk sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-124-MNJ
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Daya Beli, Kualitas Pelayanan, dan Peningkatan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Farah Fauziyah
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:39
Last Modified: 25 Mar 2024 07:39
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9846

Actions (login required)

View Item View Item