Fauziyah, Farah Ailsa (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAYA BELI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA STORE KECANTIKAN SOCIOLLA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung Store Sociolla Summarecon Mall Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text
16. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Harga, Daya Beli dan Kualitas Pelayanan terhadap Peningkatan Penjualan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk, menggunakan produk dan berkunjung pada Store Kecantikan Sociolla Summarecon Mall Bekasi yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probabilitay, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (2) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (3) Daya Beli berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. (5) Promosi, Harga, Daya Beli dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. Store Kecantikan Sociolla Summarecon Mall Bekasi telah menerapkan prinsip-prinsip yang sesuai dengan syari’at Islam. Sociolla melakukan promosi yang jujur, menentukan harga sebanding dengan manfaat yang di dapat, memberikan pajak akan suatu produk yang dibeli beradasarkan aturan yang berlaku, menampilkan store yang bersih dan rapih untuk kenyamanan dan menawarkan keanekaragaman produk sesuai dengan kebutuhan konsumennya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-124-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Daya Beli, Kualitas Pelayanan, dan Peningkatan Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Farah Fauziyah |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:39 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:39 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9846 |
Actions (login required)
View Item |