Syah, Aulia Fakhrian (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK GRAB FOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI DAERAH JAKARTA DAN TINJAUNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN .pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya zaman yang diikuti dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, memberikan dampak yang positif bagi pengguna. Bisnis yang berkembang pesat pada saat ini ialah bisnis jasa transportasi berbasis online ialah Grab. Salah satu layanan Grab yang berkembang pesat pada saat ini yaitu GrabFood. Di masa pandemi ini GrabFood sangat membantu dalam pemesanan makanan dan minuman dengan berbagai pilihan resto yang diinginkan tanpa perlu mengunjungi resto dan tanpa mengantre. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam memilih GrabFood di Kota Jakarta. Dan untuk menganalisa Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dalam memilih GrabFood di Kota Jakarta. Metode pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS), metode PLS digunakan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pengguna GrabFood di Kota Jakarta. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa promosi, harga memiliki pengaruh yang signifikan dan kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen layanan GrabFood di Kota Jakarta. Promosi, harga memiliki pengaruh yang signifikan dan kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi konsumen layanan GrabFood di Kota Jakarta. Menurut pandangan Islam promosi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Grabfood di Kota Jakarta sudah sejalan dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-141-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | GrabFood, promosi, harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | AULIA FAKHRIANSYAH |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 08:40 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 08:40 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9705 |
Actions (login required)
View Item |