Irmayanti, Selfia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA PERAN MEDIASI CITRA MEREK KOSMETIK MEREK LOKAL PADA WANITA URBAN DI JABODETABEK SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 1.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSAKA.pdf Download (273kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
||
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text
17. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Produk dan Getok Tular Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian, serta Peran Mediasi Citra Merek Kosmetik Merek Lokal pada Wanita Urban di Jabodetabek serta Tinjauan dari Sudut Pandang Islam 154 halaman + 15 tabel + 7 gambar, dan 5 lampiran Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, getok tular elektronik terhadap keputusan pembelian serta peran mediasi citra merek kosmetik merek lokal pada wanita urban di Jabodetabek serta tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian adalah 160 wanita urban di Jabodetabek yang pernah membeli kosmetik merek lokal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek (2) getok tular elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek (3) kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (4) getok tular elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) citra merek dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian (7) citra merek memediasi pengaruh getok tular elektronik terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan kosmetik merek lokal yaitu menerapkan kualitas produk, getok tular elektronik, dan citra merek yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1685-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Getok Tular Elektronik, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Islam |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | SELFIA IRMAYANTI |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 01:41 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 01:41 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9575 |
Actions (login required)
View Item |