Kurniawati, Lidia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Es krim Wall’s Magnum di Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 1.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSAKA.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
17. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (985kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan kepada masyarakat yang pernah membeli produk es krim Wall’s Magnum di Bekasi Utara. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, citra merek dan sikap konsumen baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan explanatory research. Metode pengumpulan data dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuesioner, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan teknik tersebut 200 responden menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Variabel citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Variabel sikap konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Secara simultan kualitas produk, citra merek dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam tentang kualitas produk, citra merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian harus menerapkan unsur-unsur yang dilarang dan diperbolehkan dalam Al-Qur’an seperti kejujuran, tidak berburuk sangka, amanah, etika dalam jual beli dan mengutamakan kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1673-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | LIDIA KURNIAWATI |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 04:43 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 04:43 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9574 |
Actions (login required)
View Item |