Pramestiwi, Febby (2022) PENGARUH NILAI SOSIAL, CITRA NEGARA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PERAWATAN WAJAH DARI KOREA SELATAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 1.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
||
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text
17. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan kepada konsumen produk kosmetik perawatan wajah dari Korea Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh nilai sosial, citra negara, dan gaya hidup secara bersama-sama maupun secara parsial Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuesioner, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan teknik tersebut 153 responden menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program IBM SPSS statistics version 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel nilai sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Variabel citra negara memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Variabel gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan adalah produk kosmetik perawatan wajah dari Korea Selatan harus menerapkan nilai sosial, citra negara, dan gaya hidup yang baik serta harus sejalan dengan prinsip-prinsip islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1683-FE |
Uncontrolled Keywords: | Nilai Sosial, Citra Negara, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | FEBBY PRAMESTIWI |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 01:20 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 01:20 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9569 |
Actions (login required)
View Item |