Pratama, Anugrah Gusti (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA HANDPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1 Sampul.pdf Download (214kB) |
|
Text
4 Lembaran Pengesahan Sidang.pdf Download (696kB) |
|
Text
2 Lembar Pernyataan.pdf Download (91kB) |
|
Text
5-6 Abstrak.pdf Download (405kB) |
|
Text
19-29 BAB 1.pdf Download (773kB) |
|
Text
104-108 Daftar Pustaka.pdf Download (546kB) |
|
Text
30-45 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
46-57 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
|
Text
58-89 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (956kB) |
|
Text
90-100 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (797kB) |
|
Text
101-103 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text
109-131 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan pada pengguna handphone OPPO dan tinjauannya dari sudut pandang islam. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI, Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswa yang menggunakan handphone OPPO dengan jumlah 114 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 26 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara citra merek dengan kepuasan pelanggan. Menurut pandangan Islam, citra merek, kepuasan pelanggan dan kepercayaan konsumen pada pengguna handphone OPPO sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1346-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 07:56 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 02:15 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9269 |
Actions (login required)
View Item |