Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Telkomsel Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI)

Azzahra, Alivia (2020) Pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Telkomsel Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PERSETUJUAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN SIDANG.pdf

Download (485kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (333kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of 2 lembar pernyataan.pdf]
Preview
Text
2 lembar pernyataan.pdf

Download (225kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi penelitian adalah orang yang menggunakan kartu seluler Telkomsel dengan jumlah sampel 120 responden ditambah 30 responden untuk uji coba kuesioner. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Relationship Marketing dan Citra Perusahaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa membangun Relationship marketing dengan menjalin hubungan baik seperti ikatan tali persaudaraan, meningkatkan citra perusahaan dengan mengutamakan kejujuran dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan, dan loyalitas pelanggan terjadi jika aktivitas muamalah dapat saling menguntungkan. Hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap Loyalitas Pelanggan jika didasari aturan syari’at Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1210-FE
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Citra Perusahaan, dam Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 16 Aug 2021 03:43
Last Modified: 24 Jun 2022 01:45
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9112

Actions (login required)

View Item View Item