Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNA E-COMMERCE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Yarsi )

Anggriani, Resti Wahyu (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNA E-COMMERCE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Yarsi ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN-RESTI.pdf

Download (111kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN-RESTI.pdf

Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi risiko terhadap minat perilaku pengguna e-commerce pada mahasiswa Universitas Yarsi Jakarta. Penelitian menggunakan data primer yaitu penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Yarsi Jakarta. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan tingkat signifikan 5%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Perilaku. Sedangkan kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Perilaku. Maka hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kegunaan dan Persepsi Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Perilaku. Sedangkan Kepercayan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Perilaku.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-457-FE
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan (Trust), Persepsi Kegunaan (Perceive Usefullness), Persepsi Risiko (Perceive Risk)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 10 Feb 2022 07:05
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7911

Actions (login required)

View Item View Item