Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA DIPULOGADUNG JAKARTA TIMUR DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Yulaihak, Eny (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA DIPULOGADUNG JAKARTA TIMUR DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. Cover eny.pdf

Download (89kB)
[img] Text
4. Lembar Panitia Sidang.pdf

Download (296kB)
[img] Text
5. Abstrak indo dan inggris.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Eny.pdf

Download (404kB)
[img] Text
13. Daftar Pusataka.pdf

Download (239kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
11. Bab 5 agama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text
12. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melhat hal-hal yang dapat meberikan pengaruh motivasi, persepsi kualitas, dan pendapatan merupakan hal-hal yang diteliti pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda di pulogadung jakarta timur sebanyak 40 orang. Data dilakukan dengan tekhnik non probability sampling yaitu purposive sampling. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Motivasi, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Persepsi Kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian. (4) Secara simultan seluruh variable memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam tentang Motivasi, Persepsi Kualitas, dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian menjelaskan bahwa motivasi dalam Islam adalah dorongan atau perubahan energi dalam diri seseorang yang berbentuk suatu aktifitas nyata berupa bagian fisik dan mempunyai tujuan tertentu. Persepsi kualitas dalam Islam harus memberikan layanan usaha yang dijalankan harus baik itu berupa barang dan jasa jangan memberikan kualitas yang buruk atau tidak berkualitas. Pendapatan dalam Islam adalah seorang pekerja berhak meminta sejumlah uang sebagai bentuk kompensasi atas kerja yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-685-FE
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi Kualitas, Pendapatan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 08 Mar 2022 07:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7679

Actions (login required)

View Item View Item