Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Starbucks Coffee Kota Kasablanka Dan Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam

Albugis, Sarah Ashilah (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Starbucks Coffee Kota Kasablanka Dan Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (37kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (255kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (228kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Starbucks Coffe Kota Kasablanka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 170 konsumen. Data dikumpulkan dengan menggunakan survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (0,000 < 0,05), Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (0,025 < 0,05) dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (0,000 < 0,05). Tinjauan Islam tentang harga terhadap kepuasan konsumen ialah keseimbangan antara penjual dan pembeli bersikap keridhaan (suka sama suka). Tinjauan Islam tentang kualitas produk ialah produk yang memiliki manfaat yang sesuai keinginan konsumen. Kualitas pelayanan dalam tinjauan Islam adalah memberi hasil usaha baik berupa barang maupun pelayanan/jasa hendaknya memberikan yang berkualitas. Semua hal tersebut dapat berpengaruh baik terhadap kepuasan konsumen jika berlandaskan ibadah, berfikir positif, serta rasa syukur kepada Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-817-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Mar 2022 03:57
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7546

Actions (login required)

View Item View Item