Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi FE Jurusan Manajemen 2014 Universitas YARSI)

Astuti, Siska Juli (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi FE Jurusan Manajemen 2014 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (193kB)
[img] Text
PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (266kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh harga secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan ada tidaknya pengaruh kualitas produk secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang berjumlah 150 responden. Metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara harga dengan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara kualitas produk dengan loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, harga, kualitas produk, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen pada konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-820-FE
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Mar 2022 04:27
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7543

Actions (login required)

View Item View Item