Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness), Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Indosatooredoo dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen di Universitas YARSI)

Wiyanti, Vanda Aprilia (2018) Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness), Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Indosatooredoo dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen di Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (275kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (697kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kesadaran merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kartu Prabayar Indosatooredoo di Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen di Universitas YARSI. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini jumlah keseluruhannya tidak dapat diketahui secara pasti dikarenakan jumlah konsumen Kartu Prabayar Indosatoordoo pada mahasiwa di Universitas YARSI yang terlalu banyak. Metode sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan pada konsumen Kartu Prabayar Indosatooredoo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen. Sampel yang diperoleh dari banyaknya konsumen Kartu Prabayar Indosatooredoo adalah sebanyak 63 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek bernilai negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kesadaran merek, harga, promosi, dan keputusan pembelian pada konsumen Kartu Prabayar Indosatooredoo sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-821-FE
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Mar 2022 06:01
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7542

Actions (login required)

View Item View Item