Malik, Adam Akhram (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM “STRONG” DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada konsumen Ayam Strong di Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang (2).pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
2. lembar Pernyataan scan.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 1202014006.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (359kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
||
Text
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk dari Ayam Strong. Penelitian ini menggunakan teknik sampling yaitu sampling kuota, dimana teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan. Analisis data dilakukan dengan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan. Teknik metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan tingkat signifikan 5%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (0.004 < 0.05). persepsi kualitas bepengaruh postif signifikan terhadap keputusan pembelian (0.015 < 0.05). dan harga berpengaruh posited signifikan terhadap keputusan pembelian (0.000 < 0.05), dan secara simultan variabel citra merek, persepsi kualitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam ada 6 prinsip etika dalam berbisnis, yaitu kebenaran, kepercayaan, ketulusan, persaudaraan, pengetahuan dan keadilan. Oleh karna itu segala hal yang dikerjakan harus berlandaskan nilai-nilai etika karena kelak akan di pertanggungjawabkan di hadapan Allah. Dalam QS. At-Taubah [9]:105 menyebutkan bahwa pekerjaan apapun yang dilakukan, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaan itu, dan akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-835-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Kualitas, Harga, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 09:03 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7528 |
Actions (login required)
View Item |