Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Jurusan Manajemen)

Purwanti, Indah (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Jurusan Manajemen). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
Cover.pdf

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (367kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN-PURWANTI.pdf

Download (105kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN-PURWANTI.pdf

Download (100kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan unutk menghetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pengguna Handphone Xiaomi dan ada tidaknya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian serta melihat ada atau tidaknya pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dari susut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswa pengguna Handphone Xiaomi di Universitas Yarsi Jurusan Manajemen yang berjumlah 63 Responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non-probability Sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Data diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis melalui uji t dan uji F melalui program SPSS 20 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan islam, kualitas produk, citra merek, harga terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Yarsi sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-852-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Mar 2022 07:37
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7523

Actions (login required)

View Item View Item