Rahmansyah, Rahmansyah (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S JAKARTA GARDEN CITY SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (71kB) |
||
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (240kB) |
||
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
||
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
||
Text
8. BAB I.pdf Download (268kB) |
||
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (266kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Makanan Cepat Saji McDonald’s Jakarta Garden City. Populasi dalam penelitian ini konsumen McDonald’s Jakarta Garden City. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah kuota sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positf dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Kualitas pelayanan, harga, promosi, kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (6)Menurut Islam kualitas pelayanan, harga, promosi dan kualitas produk yang ada berlaku tidak bertentangan dengan ekonomi syariah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak adanya unsur penipuan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1005-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 27 Apr 2022 03:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7358 |
Actions (login required)
View Item |