Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO EMAS BERLIAN PASAR CAKUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Mardian, Jas (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO EMAS BERLIAN PASAR CAKUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen toko emas berlian pasar cakung secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko mas berlian cakung jakarta timur. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sempel Non probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini 106 responden. Data dikumpulkan dengan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kualitas layanan menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) harga menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas peroduk menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen(4) secara simultan seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dalam sudut pandang islam kualitas layanan, harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen pada konsumen toko mas cakung sudah sesuai dengan prinsip-prinsip islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1036-FE
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga dan kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 11 Jul 2022 06:50
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7327

Actions (login required)

View Item View Item