Permana, Alvin Andrian (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
COVER PSKRIPSI BISMILLAHhK-dikonversi.pdf Download (17kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (185kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf Download (109kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I-dikonversi.pdf Download (260kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf Download (161kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB II-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
![]() |
Text
BAB III-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text
BAB IV-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
![]() |
Text
BAB V-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (677kB) |
![]() |
Text
BAB VI-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN2-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 3-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
Abstract
Penelitian ini tentang pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Teh Pucuk Harum. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1038-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 07:33 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7325 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |