Mawarni, Rica (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAPTOP ASUS DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Asus Mahasiswa FEB Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (252kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop ASUS pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variable berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam tentang citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Laptop ASUS sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena tenaga pemasaran ASUS menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekkan dan tidak melakukan suap (risywah).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1168-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 06:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7209 |
Actions (login required)
View Item |