Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN GAYA HIDUP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK FOCALLURE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Kepada Mahasiswi Jurusan Tata Rias Universitas Negeri Jakarta)

Pebriani, Fitria (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN GAYA HIDUP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK FOCALLURE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Kepada Mahasiswi Jurusan Tata Rias Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENRNYATAAN.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser Tasya Farasya dan gaya hidup dengan minat beli sebagai faktor mediator terhadap keputusan pembelian dan ditinjau dari sudut pandang Islam.metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner kepada 100 mahasiswi Univeristas Negeri Jakarta Jurusan Tata Rias dan Pengguna produk kosmetik Focalure. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1)bahwa celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2)gaya hidup mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3)gaya hidup mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4)celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5)minat beli mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (6)celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai faktor mediator, (7)Pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli sebagai faktor mediator . Menurut pandang Islam celebrity endorser, gaya hidup, minat beli dan keputusan pembelian mempromosikan sesuai dengan syari’at Islam yaitu tidak berlebihan, memakai pakaian yang sopan dan produk yang dipromosikan bermaslahat untuk konsumen. Serta tidak menghambur-hamburkan harta untuk sesuatu yang tidak bermanfaat sesuai dengan sabda rasul.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1154-FE
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Gaya Hidup, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 25 Apr 2022 02:22
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7203

Actions (login required)

View Item View Item