Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, PRICE DISCOUNT, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Terhadap Pengguna Smartphone Samsung di Jakarta Timur)

Nurhanafi, Wahyu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, PRICE DISCOUNT, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Terhadap Pengguna Smartphone Samsung di Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER(1).pdf]
Preview
Text
1. COVER(1).pdf

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRK.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Price Discount dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Pengguna Smartphone Samsung di Jakarta Timur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang memutuskan membeli produk smartphone samsung yang berjumlah 130 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap nkeputusan pembelian. (2) harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) price discount tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) social media marketing berpengaruh positif terhadap niat beli. (5) kualitas produk, harga produk, price discount dan social media marketing secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (6) Menurut pandangan Islam, kualitas produk, harga produk, price discount, dan social media marketing produk Samsung sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-441-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Produk, Price Discount, Social Media Marketing dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Wahyu Nurhanafi
Date Deposited: 22 Apr 2025 03:04
Last Modified: 22 Apr 2025 03:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12731

Actions (login required)

View Item View Item