Nurhanafi, Wahyu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, PRICE DISCOUNT, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Terhadap Pengguna Smartphone Samsung di Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER(1).pdf Download (16kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRK.pdf Download (14kB) | Preview |
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (254kB) | Preview |
Preview |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) | Preview |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Price Discount dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Pengguna Smartphone Samsung di Jakarta Timur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang memutuskan membeli produk smartphone samsung yang berjumlah 130 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap nkeputusan pembelian. (2) harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) price discount tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) social media marketing berpengaruh positif terhadap niat beli. (5) kualitas produk, harga produk, price discount dan social media marketing secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (6) Menurut pandangan Islam, kualitas produk, harga produk, price discount, dan social media marketing produk Samsung sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-441-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga Produk, Price Discount, Social Media Marketing dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Wahyu Nurhanafi |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 03:04 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 03:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12731 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |