Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH FEATURE DAN VEHICLE OPERATING COST TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DENGAN MARKETING EVENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Masyarakat Di Jabodetabek)

Mustafa, Faiz (2023) PENGARUH FEATURE DAN VEHICLE OPERATING COST TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DENGAN MARKETING EVENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Masyarakat Di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (358kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh feature dan vehicle operating cost terhadap minat beli mobil listrik dengan marketing event sebagai mediasi serta tinjauan dalam perspektif Islam. Populasi peneltian ini adalah masyarakat berusia lebih dari 21 tahun yang berdomisili di Jabodetabek. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengendarai mobil lebih dari 3 (tiga) kali dalam 1 (satu) minggu dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Feature berpengaruh terhadap Minat Beli, Feature berpengaruh terhadap Marketing Event, Vehicle Operating Cost berpengaruh terhadap Minat Beli, Marketing Event berpengaruh terhadap Minat Beli, Marketing Event memediasi pengaruh Feature terhadap Minat Beli, Feature, Vehicle Operating Cost, Marketing Event, dan Minat Beli mobil listrik pada masyarakat di Jabodetabek sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-304-MNJ
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Marketing Event, Feature, Vehicle Operating Cost.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Faiz Mustafa
Date Deposited: 18 Mar 2025 01:38
Last Modified: 18 Mar 2025 01:38
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12194

Actions (login required)

View Item View Item