Mustafa, Faiz (2023) PENGARUH FEATURE DAN VEHICLE OPERATING COST TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DENGAN MARKETING EVENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Masyarakat Di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (27kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (358kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (283kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (19kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (219kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh feature dan vehicle operating cost terhadap minat beli mobil listrik dengan marketing event sebagai mediasi serta tinjauan dalam perspektif Islam. Populasi peneltian ini adalah masyarakat berusia lebih dari 21 tahun yang berdomisili di Jabodetabek. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengendarai mobil lebih dari 3 (tiga) kali dalam 1 (satu) minggu dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Feature berpengaruh terhadap Minat Beli, Feature berpengaruh terhadap Marketing Event, Vehicle Operating Cost berpengaruh terhadap Minat Beli, Marketing Event berpengaruh terhadap Minat Beli, Marketing Event memediasi pengaruh Feature terhadap Minat Beli, Feature, Vehicle Operating Cost, Marketing Event, dan Minat Beli mobil listrik pada masyarakat di Jabodetabek sudah sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-304-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Marketing Event, Feature, Vehicle Operating Cost. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Faiz Mustafa |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 01:38 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 01:38 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |