Search for collections on Universitas YARSI Repository

PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH COMMUNITY MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DUNKIN' DONUTS

Sudiyat, Anggi Octavia Naja (2023) PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH COMMUNITY MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DUNKIN' DONUTS. Masters thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (337kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (497kB) | Preview
[thumbnail of 9. ABSTRAK 2102020024.pdf]
Preview
Text
9. ABSTRAK 2102020024.pdf

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB 1.pdf]
Preview
Text
12. BAB 1.pdf

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of 13. BAB II.pdf] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of 14. BAB III.pdf] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[thumbnail of 15. BAB IV.pdf] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of 16. BAB V.pdf] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh communitu marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen Dunkin' Donuts dengan responden 112. Alat analisis data menggunakan / struktural equation modeling (SEM) dan pengolahan data dilakukan alat bantu software SmartPLS 3.0 dengan melakukan uji model pengukuran (Outer Model), uji struktural model (Inner Model) dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa community marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, community marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi pengaruh community marketing terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-49-MM
Uncontrolled Keywords: Community marketing, kepuasan konsumen, loaylitas konsumen dan kepercayaan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Depositing User: Anggi Sudiyat
Date Deposited: 13 Oct 2023 03:54
Last Modified: 13 Oct 2023 03:54
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12043

Actions (login required)

View Item View Item