Lestari, Rati Indah (2022) PENGARUH PENETAPAN HARGA, PROMOSI, VARIASI PRODUK, KUALITAS MAKANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI GLOBAL SUMUR BATU TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. JUDUL COVER.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
||
Text
BAB V-1202018066.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh penetapan harga, promosi, variasi produk, kualitas makanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Warga Jakarta Pusat pernah mengonsumsi Toko Roti Global Sumur Batu yang berjumlah 100 responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner . Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) penetapan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) promosi secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) variasi produk secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) kualitas makanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (6) penetapan harga, promosi, variasi produk, kualitas makanan dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Toko Roti Global Sumur Batu telah menerapkan prinsip-prinsip yang sesuai dengan syari’at Islam dengan menetapkan harga secara terjangkau, dalam melakukan promosi tidak mengandung unsur penipuan dan mengutamakan aspek kejujuran, produk yang dijual halal, baik dan memiliki manfaat yang baik serta lingkungan pada sekitar toko juga sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-128-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Penetapan Harga, Promosi, Variasi Produk, Kualitas Makanan, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:55 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:55 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11804 |
Actions (login required)
View Item |