Damayanti, Diaz (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan dari Holland Bakery Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik purposive sampling yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal 1 kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (6) variabel kepuasan pelanggan dapat menjadi variabel mediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan (7) variabel kepuasan pelanggan secara tidak langsung mempengaruhi dan tidak signifikan sebagai variabel mediasi inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan Holland Bakery.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-108-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 12:11 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 12:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11777 |
Actions (login required)
View Item |