Supani, Adi (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBALIFE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Karyawan Swasta di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (617kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (402kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (752kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife. Responden pada penelitian ini adalah Karyawan Swasta di DKI Jakarta sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda, uji t (parsial), dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa dalam membentuk citra merek, dan kualitas produk harus sesuai dengan prinsip-prinsip Syariat Islam, dengan citra merek yang sesuai dengan sifat wajib Rasullullah. Kualitas produk dalam Islam harus mengedepankan maslahah dan kebutuhan serta kehalalan dalam hal konsumsi. Dalam membangun keputusan pembelian dari sisi penjual tidak boleh memaksa konsumen untuk membeli produknya, kemudian dari sisi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian haruslah seimbang, yaitu tidak berlebih-lebihan, sesuai dengan kebutuhan dan tidak kikir
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1652-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 04:53 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 04:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11644 |
Actions (login required)
View Item |