Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN ISLAMIC RELIGION TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Miniso Mall Artha Gading Jakarta Utara)

Rauf, Diana (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN ISLAMIC RELIGION TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Miniso Mall Artha Gading Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising, Price Discount dan Islamic Religon Terhadap Impulse Buying Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko Miniso Mall Artha Gading Jakarta Utara yang telah melakukan pembelian minimal 1x dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) secara parsial price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (3) secara parsial Islamic religion berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying. Nilai adj R 2 sebesar 0,363 menunjukkan bahwa variasi pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variasi pada variabel dependen Dalam pandangan islam apabila ingin meningkatkan impulse buying, hal yang dapat dilakukan adalah penjual menerapkan visual merchandising, price discount dengan baik serta harus sesuai dengan prinsip Islamic religion agar mendapatkan keuntungan dan keberkahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1642-FE
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Price Discount, Islamic Religion, Impulse Buying, Islam
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2023 02:38
Last Modified: 27 Jun 2023 02:38
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11541

Actions (login required)

View Item View Item