Rauf, Diana (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN ISLAMIC RELIGION TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Miniso Mall Artha Gading Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising, Price Discount dan Islamic Religon Terhadap Impulse Buying Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko Miniso Mall Artha Gading Jakarta Utara yang telah melakukan pembelian minimal 1x dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) secara parsial price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (3) secara parsial Islamic religion berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying. Nilai adj R 2 sebesar 0,363 menunjukkan bahwa variasi pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variasi pada variabel dependen Dalam pandangan islam apabila ingin meningkatkan impulse buying, hal yang dapat dilakukan adalah penjual menerapkan visual merchandising, price discount dengan baik serta harus sesuai dengan prinsip Islamic religion agar mendapatkan keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1642-FE |
Uncontrolled Keywords: | Visual Merchandising, Price Discount, Islamic Religion, Impulse Buying, Islam |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 02:38 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 02:38 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11541 |
Actions (login required)
View Item |