Dwijaya, Chandra (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (589kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (419kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Yarsi yang pernah mengkonsumsi produk Teh Pucuk Harum yang berjumlah 81 mahasiswa. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk, citra merek, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk teh pucuk telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, citra yang dibangun dengan cara baik dan melakukan transaksi dengan cara yang baik, promosi yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1639-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 02:08 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 02:08 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11538 |
Actions (login required)
View Item |