Prastya, Andhika (2021) PENGARUH PRICE, PROMOTION, PLACE, PRODUCT (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU SUNTER DIMASA PANDEMIC COVID-19 SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2017-2019 Kelas Reguler). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Price, Promotion, Place, Product (4P) terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Sunter di masa pandemic Covid-19.Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Price , Promotion , Place , Product dan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi angkatan 2017-2019 kelas Reguler yang sengaja membeli Geprek Bensu di daerah Sunter. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus statistik (jumlah yang tidak terbatas) dan di dapat sampel 100 responden. Metode dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan aplikasi program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Price berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Promotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Place berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan. Serta secara keseluruhan dalam perspektif syariat Islam bahwa Price , Promotion , Place , Product terhadap Keputusan Pembelian sudah memenuhi syariat Islam secara menyeluruh dalam setiap variabel yang mendukung sebagaimana yang tertuang dalam Al-Quran dan Hadist.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1601-FE |
Uncontrolled Keywords: | Price , Promotion , Place , Product , Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 02:44 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 01:30 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11482 |
Actions (login required)
View Item |