Annissa, Lidya Nur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN FORE COFFEE SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dnegan tujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai mediasi. Penelitian ini di desain sebagai explanatory research. Popuasi penelitian ini adalah konsumen Fore Coffee area JABODETABEK dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling pada software Warp-PLS 0.7. Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Marketing dan Lifestyle memiliki kesesuaian (fit) yang besar (GoF=0,650) untuk dijadikan model yang dapat memprediksi (Q2 =0,693) pengaruh Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai mediasi. Green Marketing dan Lifestyle masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (P-Value <0,05). Minat Beli dapat menjadi mediasi yang dapat mempengaruhi Green Marketing dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1568-FE |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, lifestyle, Keputusan Pembelian dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 04:49 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 04:49 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11445 |
Actions (login required)
View Item |