Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GREEN MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN FORE COFFEE SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen JABODETABEK)

Annissa, Lidya Nur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN FORE COFFEE SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dnegan tujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai mediasi. Penelitian ini di desain sebagai explanatory research. Popuasi penelitian ini adalah konsumen Fore Coffee area JABODETABEK dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling pada software Warp-PLS 0.7. Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Marketing dan Lifestyle memiliki kesesuaian (fit) yang besar (GoF=0,650) untuk dijadikan model yang dapat memprediksi (Q2 =0,693) pengaruh Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai mediasi. Green Marketing dan Lifestyle masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (P-Value <0,05). Minat Beli dapat menjadi mediasi yang dapat mempengaruhi Green Marketing dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1568-FE
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, lifestyle, Keputusan Pembelian dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:49
Last Modified: 12 Jun 2023 04:49
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11445

Actions (login required)

View Item View Item