Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen 2017 Universitas YARSI)

Pramudita, Syifa (2021) PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen 2017 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2017 yang pernah menggunakan body lotion Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam Islam citra merek berarti nama baik yang menjadi identitas perusahaan. Celebrity endorser harus mengiklankan produk dengan jelas dan jujur. Mempromosikan produk dengan apa adanya atau tidak dilebih-lebihkan sehingga membuat konsumen dapat tertarik dan memustukan untuk membeli produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1567-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Celebrity Endorser, Promosi, Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:41
Last Modified: 12 Jun 2023 04:41
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11444

Actions (login required)

View Item View Item