Damayanti, Elza (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA PRODUK IPHONE SERTA TINJAUAN MENURUT AGAMA ISLAM (Studi Kasus Pengguna Iphone pada Mahasiswa/I FEB Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER ELZA DAMAYANTI.pdf Download (15kB) | Preview |
Preview |
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG ELZA DAMAYANTI.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN ELZA DAMAYANTI.PDF Download (1MB) | Preview |
Text
S-227-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
|
Preview |
Text
8. BAB I ELZA DAMAYANTI.pdf Download (456kB) | Preview |
Preview |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA ELZA DAMAYANTI.pdf Download (385kB) | Preview |
Text
9. BAB II ELZA DAMAYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text
10. BAB III ELZA DAMAYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (808kB) |
|
Text
11. BAB IV ELZA DAMAYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
Text
12. BAB V ELZA DAMAYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text
13. BAB VI ELZA DAMAYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN ELZA DAMAYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (700kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Produk Iphone dan untuk mengetahui Bagaimana Pandangan Islam Terhadap Pengaruh Simultan Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Produk Iphone dengan menggunakan metode penelitian Deskriptif Kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Universitas YARSI yang pernah membeli produk Iphone, dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) didapati hasil thitung 0.764<1.985 dan nilai Signa 0.447>0.05 yang artinya secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) didapati hasil thitung 3.212>1,985 dan nilai Signa 0.002<0.05 yang artinya secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) didapati hasil thitung 3.275>1.985 dan nilai Signa 0.001<0.05 yang artinya secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) didapati hasil thitung 3.682>1.985 dan nilai Signa 0.000<0.05 yang artinya secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Gaya Hidup terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) didapati nilai fhitung 34.566>2.46 yang artinya secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan pada variable Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan gaya Hidup terhadap Loyalitas Pelanggan. (6) Kualitas produk, kepuasan pelanggan, citra merek, dan gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Iphone sudah taat pada syariat islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-227-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kepuasan pelanggan, citra merek,, gaya hidup dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Elza Damayanti |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 11:48 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 11:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10967 |
Actions (login required)
View Item |