Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUKUNGAN SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPATU NIKE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Agustin, Vira Tri (2022) PENGARUH CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUKUNGAN SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPATU NIKE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBANG PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (994kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
12. BAB III..pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh dukungan selebriti dan kualitas produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan explanatory research. Populasi penelitian ini adalah calon konsumen atau orang yang belum pernah membeli sepatu Nike dengan jumlah responden sebanyak 117. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan program komputer Warp-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) tidak ada pengaruh antara variabel dukungan selebriti terhadap citra merek, (2) dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (6) citra merek tidak memediasi pengaruh dukungan selebriti terhadap minat beli, dan (7) citra merek memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1696-FE
Uncontrolled Keywords: Dukungan Selebriti, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Vira Agustin
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:52
Last Modified: 18 Jul 2023 02:52
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10757

Actions (login required)

View Item View Item