Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MEREK AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Musdalifa, Sabila (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MEREK AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB VI)
16. BAB.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Serta Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna skincare Avoskin di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 110 orang. Data dikumpulkan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (p-value: <0.001) (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (p-value: <0.001) (3) citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli (p-value: 0.113 > 0.001) (4) beauty vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (p-value: <0.001). Produk skincare merek Avoskin sejalan dengan syariat dan ketentuan Islam karena produk tersebut memiliki kualitas produk yang baik, dibuat dengan bahan-bahan yang halal, memiliki citra merek yang baik, dan beauty vloggernya menyampaikan informasi tentang skincare Avoskin secara valid, jelas, dan tidak ada unsur penipuan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-180-MNJ
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Citra Merek, Beauty Vlogger, Minat Beli, PLS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Sabila Musdalifa
Date Deposited: 26 Mar 2024 05:16
Last Modified: 26 Mar 2024 05:16
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10737

Actions (login required)

View Item View Item