Satria, Bima (2021) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE DECISION JNE CIBEDUG BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER BIMA.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN SIDANG BIMA.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN BIMA 1202017046.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK BIMA 1202017046.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
11.BAB 1 BIMA.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
17.DAFTAR PUSTAKA BIMA.pdf Download (149kB) | Preview |
|
Text
12.BAB 2 BIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
13.BAB 3 BIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text
14.BAB 4 BIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
||
Text
15.BAB 5 BIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text
16.BAB 6 BIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
Text
18.LAMPIRAN BIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Perceived Service Quality, Brand Image, Brand Trust dan Iklan Terhadap Purchase Decision JNE Cibedug Bogor. Populasi penelitian ini adalah konsumen JNE Cibedug Bogor. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 133 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, Pengujian instrument penelitian, uji asumsi klasik melalui SPSS 22 for Windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) Perceived Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision, (2) Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision, (3) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (4) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Decision. Dalam pandangan Islam, Perceived Service Quality, Brand Image, Brand Trust dan Iklan Terhadap Purchase Decision JNE di Cibedug Bogor sudah sesuai ajaran Islam yaitu perusahaan sudah mampu memberikan pelayanan yang baik, bisa di percaya dan bertanggung jawab dalam menangani masalah sehingga bisa sesuai dengan ajaran AlQuran yaitu selalu berusaha (ikhtiar) dan dapat dipercaya (amanah).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-203-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Service Quality, Brand Image, Brand Trust, Iklan , Purchase Decision, SPSS. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | BIMA SATRIA |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 14:51 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 15:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10727 |
Actions (login required)
View Item |