Amelia, Sinta (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VARIAN PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN JELLY POTTER SERTA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Minuman Jelly Potter Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Cover.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
12. Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
18. Daftar Pustaka.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text
13. Bab 2 Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text
14. Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text
15. Bab 4 Analisis Dan Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
||
Text
16. Bab 5 Pengaruh Brand Ambassador Varian Produk Penetapan Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Jelly Potter Dari Sudut Pandang Islam.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
||
Text
17. Bab 6 Kesimpulan Dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text
19. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, varian produk, penetapan harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Minuman Jelly Potter serta dari sudut pandang islam dengan jumlah sampel 96 responden. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan metode kuantitatif menggunakan analisis regresi linear berganda dan dihitung menggunakan software SPSS 26. Hal ini menunjukkan bahwa brand ambassador, varian produk, penetapan harga, dan lokasi secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Jelly Potter.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-170-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador, varian produk, penetapan harga, lokasi dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Depositing User: | Sinta Amelia |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 08:13 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 08:13 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10552 |
Actions (login required)
View Item |