Karnaen, Nisa (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA SERTA TINJAUAN DALAM ISLAM (Studi Kasus Pada Pemilik Toyota Avanza di wilayah JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG 1202018062.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN 1202018062.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK 1202018062.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
||
Text
10. BAB III Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
12. BAB V PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK,.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitasproduk, citra merek, harga dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelianToyota Avanza serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Teknikpengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive samplingyangterdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalampenelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakanyaitualnalisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruhpostif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga tidak berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian. (4) layanan purna jual berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) Secara simultan seluruhvariabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa pembelian yang dilakukan berkaitan denganpersepsi kualitas produk, citra merek, harga dan layanan purna jual terhadapkeputusan pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namunharus sesuai dengan prinsip syariah yaitu tidak mengandung riba, tidakmengandung israf dan tidak digunakan untuk kegiatan haram, maksiat dantidakmembuat kemudhratan serta lebih membawa kemanfaat untuk membantukehidupan sehari-hari serta digunakan di jalan ALLAH SWT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-204-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Nisa Karnaen |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 15:28 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 15:28 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10380 |
Actions (login required)
View Item |