Rokhaeni, Hikmah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KABUPATEN KARAWANG). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (964kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy Serta Tinjauannya Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Konsumen Lipstik Pixy Dikabupaten Karawang), jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) secara parsial Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merek berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. (6) Dalam perspektif Islam, produk lipstik pixy telah menerapkan prinsip ekonomi islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik serta halal, harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk, promosi yang dilakukan tidak ada unsur penipuan, citra merek yang dibangun sudah baik tidak ada unsur menzhalimi pembeli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-14-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Hikmah Rokhaeni |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 08:49 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 08:49 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10336 |
Actions (login required)
View Item |