Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CITRA HAND AND BODY LOTION SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Extensi)

Oktavia, Dina Sarah (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CITRA HAND AND BODY LOTION SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Extensi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGSAHAN.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk citra hand and body lotion. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Lemeshow yaitu jumlah populasinya yang tidak diketahui secara pasti. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan citra merek, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam tentang citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian menunjukan bahwa menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, tahfif, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekan dan tidak melakukan suap (risywah).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1415-FE
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk dan harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 09:02
Last Modified: 21 Nov 2022 09:02
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10324

Actions (login required)

View Item View Item