Sisrahmayati, Tia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NIKE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Ekstension Universitas Yarsi 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
04. lembar pengesahaan.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
02.lembar pernyataan.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh mediasi kepuasan pelanggan antara kualitas produk, terhadap keputusan pembelian Nike serta ditinjau dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswi ekstansion 2016 Universitas YARSI dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh vi kesimpulan: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian pada Nike sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1384-FE |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 12:04 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 12:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10283 |
Actions (login required)
View Item |